Minggu, 30 Oktober 2016

Proses Kehidupan

Halooo...

Udah lama bgt gak nulis sesuatu...

Tapi pagi ini aku mau nulis tentang proses kehidupan yang sebentar lg akan aku jalani...

Okey, jadi ceritanya aku dan pacar mmg dari tahun lalu berencana menikah... cumaaaaaa, terkendala dari aturan gereja yg berbeda (seperti postingan saya Mei lalu) dan nomor antrian...
karena aku masih ada kakak perempuan yg juga belum menikah...

Jadilah kita harus bersabar sampai Tahun 2017 (Bulan dan tanggal udah nemu tp masih di rahasiakan)

Tapi FYI, akhirnya mama ku setuju dan mau kalau tidak usah ada martumpol.. (syukurlaaah, i love you gendutkuuuu) jadi kami cuma ada Marhusip, Pemberkatan dan Adat aja ntar...

Sejauh ini persiapan baru hanya udah booking gedung dan gereja aja...
Pertanyaan nya padahal nikah masih Tahun depan tapi kok udah booking gedung dan gereja..??

Helloooowwww, begini aja kita syukur dapat tanggal...
gereja udah penuh sampai desember 2017, kita aja pemberkatan nya pake gereja katolik yg lain, bukan yg di paroki sendiri... Penuhhhh.... :'(

Nah nanti proses-proses selanjutnya akan di mulai kemungkinan di Maret tahun depan, karena kakak nikah nya februari 2017, jadi nunggu kakak beres dulu baru kita mulai bergerilya lagi...

Very very excited...

God to be with us ya pacaaar... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar